Sunday, July 11, 2010

:. Kenapa 3 Pemain Sepanyol Ini Mesti Digeruni .:

Edit Posted by with 1 comment



Carles Puyol


Puyol merupakan salah satu bek terbaik di dunia pada saat ini. Pertahanan Spanyol menjadi kuat dengan adanya Puyol. Puyol pun bisa menjadi ancaman mematikan ketika terjadi tendangan sudut. Permainan Puyol mengalami peningkatan. Sebelum semi-final, Puyol menempati posisi 22 Castrol Index, dan kini ia berada di peringkat kedua.

Xavi

Tidak perlu diragukan lagi, Xavi merupakan motor permainan Spanyol, sehingga team Matador bisa melangkah ke babak final. Sepanjang Piala Dunia 2010, Xavi telah menciptakan 25 peluang bagi rakan-rakannya, angka tertinggi dari seluruh pemain di ajang ini. Posisinya yang berada di peringkat 58 Castrol Index tidak membuat pemain ini bisa di pandang sebelah mata. Xavi telah mengoper bola kepada rakannya sebanyak 105 kali di semi-final.

David Villa

Di saat Fernando Torres kehilangan tajinya, Spanyol pantas mengucapkan terima kasih kepada David Villa. Striker yang menempati peringkat keenam Castrol Index tersebut telah memberikan lima gol bagi la Furia Roja, dan berpeluang tampil sebagai top skor bila mampu mencetak gol di pertandingan nanti. Jika itu terjadi, maka Villa akan mengulang kejayaannya di Piala Eropa 2008 lalu ketika meraih sepatu emas.

1 comments:

xazryx said...

spain menang plak .